Walaupun cinta yang buta biasanya diiringi rindu yang tabu, tapi cinta tidak akan salah kok..toh kita tidak bisa memilih jatuh cinta pada siapa, kapan dan di mana.. belum tentu babang tampan rupawan bikin hati kita tertawan namun bisa jadi mas-mas dengan wajah sederhana bisa membuat kita tergila-gila. Itulah cinta..membuat kita melihat sapi jadi kayak kuda 😁 dan sekali lagi it's not your fault, nyalahin cinta ya sama aja nyalahin yang Maha Cinta yang sudah memberikan rasa.
Jadi klo sampe ada istilah cinta yang salah mah..kok ya rasanya kurang sah, salah klo kita mengutamakan hawa nafsu atas nama cinta.
So..setiap saya dicurhati tentang cinta yang buta dengan rindu yang tabu karena merasa jatuh cinta pada orang yang salah paling saya bilang " klo ngelupain susah..ya jangan mati-matian supaya lupa, tapi jangan diinget-inget juga, cukup mencinta dalam diam dan untaian doa, ketika kamu sadar life must go on with or without her or him, dan kamu do your best in your daily activity..one day you'll be telling yourself..ehh udah lama nggak inget si dia..itu artinya apa?? Kamu sudah lupa-lupa inget..lama-lama lupa beneran..😁"
Lah klo inget lagi gimana?? Klo inget mah ya inget aja..tapi nggak usah diinget-inget cukup lakukan sesuatu yang bermanfaat..nanti juga lupa lagi..
Ya begitulah..ketika usia menjelang tua, pengalaman membuat segala yang sederhana .. seperti CINTA tetap menjadi sederhana tanpa membuat kerja keras isi kepala. EMAN!
-NEP-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar